Sunday, April 20, 2008



Tak Bisakah
(Can't you)

Hatiku bimbang namun tetap pikirkanmu
(My heart is unsteady but keeps on thinking about you)

Selalu-s'lalu dalam hatiku
(Always, always in my heart)

Kumelangkah sejauh apapun itu
(No matter how far I walk)

Selalu kau didalam hatiku
(You are always in my heart)


Ku berjalan-berjalan memutar waktu
(I walk, spinning the time around)

Berharap temukan sisa hatimu
(Wishing to find the rest of your heart)

Mengertilah ku ingin engkau begitu
(Please understand, I want you that way)

Mengerti kau didalam hatiku
(Understand that you are in my heart)


Tak Bisakah kau menungguku
(Can't you wait for me?)

Hingga nanti tetap menunggu
(Waiting and keep waiting)

Tak Bisakah kau menuntunku
(Can't you guide me)

Menemani dalam hidupku
(To accompany me in my life)


Dara, kau menjadi hidupku
(You are my life)

Ke mana, kau tahu isi hatiku
(Go where, you know where my heart is)

Tunggu, sejenak aku di situ
(Wait,a short while I will be there)

Jalanku, jalan menemukanmu
(Road ,road that meets you)

No comments: